TransboyNewcomerTransboy 0 25 posts
Di-posting Desember 2016
Otomotif

Tips Memilih Bantal Mobil Sesuai Standarisasi

 

Cute-Lovely-Panda-Pattern-Car-Seat-Neck-Head-Pillow-Soft-Back-Cushion-2pcs-lot-free-shipping

 

 

Kebanyakan kaum hawa hanya tertarik pada bentuk, warna dan keindahannya saja dalam memilih bantal leher. Padahal bantal ini memiliki fungsi agar leher kamu tak cepat lelah. Oleh karena itu, sebelum membeli bantal leher pastikan kamu memperhatikan hal-hal di bawah ini.

 

Bantal leher yang baik untuk kesehatan dan sesuai dengan standarisasi, yaitu:

Terbuat dari dakron atau lateks. Bahan ini sangat fleksibel sehingga mampu mengikuti pergerakan kepala kita. Selain itu, perawatannya juga sangat mudah dan bantal lebih awet.

Sarung bantal mempunyai tekstur yang halus dan lembut. Biasanya menggunakan kain beludru yang mampu menyesuaikan suhu cabin. Saat suhunya dingin, kain ini mampu memberikan kehangatan tersendiri.

Pilihlah bentuk yang pas dan sesuai dengan ukuran kepala pengguna. Ukuran juga mempengaruhi kesehatan. Jika tidak pas, akan menyebabkan rasa capek dan pegal-pegal saat berkendara.

 

Pilihlah dengan cermat sebelum kamu membeli bantal mobil. Jangan terkecoh dengan warna dan bentuk yang lucu namun tak sesuai dengan standarisasi. Hal tersebut bisa menyebabkan pegal-pegal pada sekitar leher dan sakit kepala.

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang