• adoelNewcomeradoel 0 1 posts
    Di-posting -
    Kalau misalnya kartu rusak, terus data reg kita yg diisikan dulu lupa, karena dulu ngisinya asal, bagaimana kita mau cek data reg kita dulu, dan atau merevisinya,,, terima kasih
  • alexaprilianNewcomeralexaprilian 0 1 posts
    Di-posting -
    Jawaban setelah regristrasi.."registrasi masih dalam proses" dan Pop up regristrasi muncul terus..padahal kartu sudah aktip.gimana solusinya
  • hendrickNewcomerhendrick 0 1 posts
    Di-posting -

    aku gak bisa regis tasi kartu sayah

  • eldinNewcomereldin 0 1 posts
    Di-posting -

    numpang tanya saya kehilangan kartu perdana saya, lah waktu regis dulu bukan atas nama saya lah saya gimana mengurusnya, mohon informasinya karna nomer itu penting banget

  • TjangkirNewcomerTjangkir 0 1 posts
    Di-posting -
    Kalo mau ubah biodata gmn?
  • Oni_nurcahyoNewcomerOni_nurcahyo 0 1 posts
    Di-posting -
    Saya baru beli kartu perdana, tapi setelah saya daftar di 4444, di situ tertulis nomer anda sudah terdaftar sebelumnya, saya ketik ubah, malah disuruh daftar lg, gmn solusinya?
  • cunk_zoldyckNewcomercunk_zoldyck 0 1 posts
    Di-posting -
    Thx gan infonya sangat bermanffat
  • yoza126Newcomeryoza126 0 2 posts
    Di-posting -

    bg numpang nanya kalau kartu saya hilang gimana cara tu melihat kiriman kode ke garena bg

     

  • rizalputraNewcomerrizalputra 1 1 posts
    Di-posting -

    tanya donk...
    Posisi saya di Kutai Timur, Kaltim. Minggu lalu titip teman buat beli HP (di Jakarta), dapet Perdana XL. Hari ini nomor baru dipakai, tapi ternyata gak bisa dipake apa-apa, cek pulsa gak muncul, kuota apalagi. tapi dibuka lewat my.xl.co.id bisa. coba kirim sms INFO ke 4444 malah disuruh daftar. Pas daftar muncul balasan buat kirim ID. karena gak tau ID penjual, jadi stuck sampe sekarang. Mohon bantuannya.

    hansbyndoy
  • awiecellNewcomerawiecell 0 1 posts
    Di-posting -

    mas bro,,,kartu baruku kok minta daftar lagi padahal udah saya daftar

  • whnhfNewcomerwhnhf 0 4 posts
    Di-posting -
    Thumbs Up!!!
  • haryantNewcomerharyant 0 1 posts
    Di-posting -
    Iya sama, saya beli Dr konter sudah bisa langsung d pake tp pop up daftar selalu muncul, itu sangat ngeganggu banget tp mau d coba daftar sesuai petunjuk tp tetap aja ndk bisa. Ndak hilang"
  • ferdiboys83Newcomerferdiboys83 0 27 posts
    Di-posting -

    Bookmark ah..

    Nice Inpo kapan-kapan mau dicoba ah.?

  • sadnessNewcomersadness 0 3 posts
  • ahmadwahidNewcomerahmadwahid 0 1 posts
    Di-posting Oktober 2017
    Ini ini hoax apa tidak min? Tadi sudah terlanjur reg. pake nama ibu.
Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang