NewsFlashNewcomerNewsFlash 0 16 posts
Di-posting September 2016
Photography

No Tongsis? No Problem, Selfie Sepuasnya dengan Podo

Podo_Cover

 

Hi Selfie-Lovers!

Ada yang baru untuk kamu penggila selfie ataupun yang hobi traveling dan foto-foto. Kalau sebelumnya ada tongsis dan Go Pro, sekarang ada lagi yang lebih canggih dan praktis.

Ini dia Podo, kamera mini asal Amerika yang mempermudah kamu mengambil foto. Konsepnya dan bentuknya yang unik, digemari banyak anak muda. Terlebih lagi, kamera ini diclaim sebagai ‘World’s frst stick & shoot camera’.

Apa itu Podo?Apa itu Podo?

 

 

Stick, Shoot, Share!Stick, Shoot, Share!

Secara konsep, kamera Podo digunakan dengan cara ditempel ke berbagai bidang datar dan dioperasikan via aplikasi ponsel. Di situs resminya, pihak Podo juga mengklaim brandnya merupakan kamera tempel dan jepret pertama di dunia.

Bedanya dengan tongsis, kamera Podo ini cukup ditempelkan saja ke berbagai benda datar. Kalau posisi sudah pas, kamu bisa langsung mengakses dan menggunakan kamera lewat layar ponsel, seperti layaknya gopro.

Tertarik untuk beli? Untuk saat ini kamera Podo masih dalam tahap penyempurnaan tapi tetap bisa dipre-order via situs Kickstarter. Harganya kira-kira sekitar USD 79 (Rp 1 juta). Masih standar untuk kamera yang serba bisa ini, dan spesifikasi yang lumayan mumpuni.

podo.png

 

Jadi bagaimanapun pilihan akhirnya, kembali pada kebutuhan dan pilihan kamu. Tongsis, Go Pro, ataupun Podo, asalkan bisa selfie sepuasnya!

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang