seoveniaNewcomerseovenia 0 5 posts
Di-posting Mei 2016
Photography

Situs media sosial (social media) yang terkenal di dunia dengan pengunjung tertinggi

Selamat siang, siang ini seovenia akan coba memberikan informasi tentang Situs Medsos atau media sosial (social media) yang terkenal di dunia dengan pengunjung tertinggi:

 

1. Facebook. Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dan berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat.

2. Twitter. Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey.

3. Instagram. Instagram berasal dari Kata "insta" berasal dari kata "instan", seperti kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan "foto instan". Instagram juga dapat menampilkan foto-foto secara instan, seperti polaroid di dalam tampilannya. Sedangkan untuk kata "gram" berasal dari kata "telegram" yang cara kerjanya untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat. Sama halnya dengan Instagram yang dapat mengunggah foto dengan menggunakan jaringan Internet, sehingga informasi yang ingin disampaikan dapat diterima dengan cepat. Oleh karena itulah Instagram merupakan lakuran dari kata instan dan telegram.
Situs media sosial yang terkenal di dunia pengunjung tertinggiFacebook, twitter dan instagram merupakan keberhasilan dikenalnya sebuah perkembangan brand jika bergerak dalam bidang jual beli dan masih banyak lagi. oleh sebab itu ketiga faktor diatas sangatlah penting sekali. lantas bagaimana caranya jika ingin terkenal di media sosial dan Sudah cukup dikenalkah anda di sosial media? Gampang gampang susah sih, gampangnya ya jika kita sudah fokus dari awal berdirinya dan aktif pasti sudah memiliki banyak jaringan dan followers. namun bagaimana yang sibuk dan tidak ada waktu untuk mengerjakan hal itu? 

 

Referensi Khusus bisa dibaca di:

http://seovenia.com/sudah-cukup-dikenal-kah-anda-di-sosial-media

http://fendiharis.blogspot.co.id/2016/04/sudah-cukup-dikenalkah-anda-di-sosial-media.html

 

 

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang