mrmaskoolinNewcomermrmaskoolin 0 25 posts
Di-posting Februari 2016
Fashion

4 Cara Menghilangkan Brewok Secara Alami

Cara Menghilangkan Brewok Yang Mudah

 

Menghilangkan Brewok

Buat Pria Yang Malas Mengurus Brewok, Ikuti 4 Cara Alami Berikut Untuk Menghilangkannya

Nggak semua pria berpikir bahwa memiliki brewok adalah hal menyenangkan. Banyak juga pria yang nggak bisa merawat jenggotnya dengan baik sehingga penampilan bukannya menjadi keren, tapi malah menjadi urakan dan jorok. Buat kamu yang ingin berpenampilan klimis dan licin dan nggak mau repot mengurus brewok di wajah, Mister punya cara untuk menghilangkan brewok yang aman dan mudah nih. Simak baik-baik!

 

1. Menggunakan Campuran Minyak Tanah dan Dipakai Setelah Bercukur

 

Cara menghilangkan brewok yang pertama adalah cukur bulu kumis dan brewok sampai habis, setelah itu oleskan campuran minyak tanah, kapur barus, dan tawas dengan kadar perbandingan 5:1:1. Kemudian, oleskan secara rutin setelah bercukur. Kamu dapat membeli tawas di toko yang menjual bahan-bahan membuat roti. Dijamin, tumbuhnya bulu brewok akan menjadi lebih lambat.

 

2. Menghilangkan Brewok dengan Madu

 

Menghilangkan Brewok Gunakan madu sebagai salah satu alternatif untuk menghilangkan bulu, caranya adalah dengan memanaskannya sebentar, kemudian langsung dioleskan pada wajah. Tunggu beberapa saat sampai kering lalu di lap menggunakan kain flanel. Setelah itu, bulu kumis otomatis akan ikut tercabut saat di lap.

 

3. Cara Menghilangkan Bulu Kumis dengan Jeruk Nipis

 

Menghilangkan Brewok Kamu juga bisa memakai jeruk nipis sebagai alternatif lain, caranya pun sangat mudah. Cukup peras jeruk nipis, lalu campurkan air perasan tersebut dengan gula pasir. Kemudian, oleskan di tempat yang kamu mau. Tunggu beberapa saat sampai kering atau sekitar 30 menitan. Lalu cuci bersih, dan lakukan secara rutin setiap hari.

 

4. Kulit Mangga dan Kencur

 

Menghilangkan Brewok Kupas mangga dan ambil kulitnya saja, lalu tumbuk halus dengan kencur dan diperas, setelah itu ambil airnya. Oleskan air perasan tersebut kebagian bulu kumis, tunggu beberapa saat dan cuci bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.

 

Sumber

Sign In atau Register untuk berkomentar.
X
Registrasi Sekarang